pendidikan

AMIK Terbaik di Jatinangor

AMIK Terbaik di Jatinangor – Lulus sekolah dari SMA ada dua pilihan yang bisa dilakukan pelajar antara mencari kerja atau melanjutkan ke perguruan tinggi. Di zaman sekarang dimana semakin sulit mencari pekerjaan khususnya dengan lulusan jenjang SMA, menuntut para lulusan SMA harus melanjutkan kuliah untuk mendapatkan bekal yang lebih baik dalam bekerja.

Lapangan pekerjaan yang ada saat ini dengan semakin berkembangnya tekhnologi informasi dan komputerisasi, membut banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja yang handal dan mampu dibidangnya. Untuk itulah diperlukan bekal pendidikan dari bidang manajemen, inforrmatika dan computer untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang professional.

Ilmu pendidikan yang terkait dengan teknologi ini yaitu Manajemen Informatika. Manajemen Informatika ini mempelajari ilmu yang memanajemen informasi melalui bahasa komputer atau pemrograman. Manajemen Informatika ini memiliki konsentrasi belajar pada pemrograman dan desain.

Dengan berkembang pesatnya teknologi saat ini maka prospek kerja manajemen informatika sangat terbuka luas terutama bagi mereka yang mampu berfikir kreatif dan bekerja secara professional dalam bidang yang mereka tekuni.

Perguruan tinggi yang mampu mencetak lulusan profesional dalam bidang manajemen informatika yaitu AMIK Al Ma’soem Bandung yang didirikan dengan tujuan agar dapat berperan serta dalam mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia menjadi manusia yang berkualitas, profesional, beriman dan bertakwa pada Allah SWT berbudi pekerti luhur, sehat jasmani maupun rohani, berkepribadian dan mandiri.

AMIK Al Ma’soem merupkan salah satu perguruan tinggi terbaik di Jatinangor yang sudah banyak meluluskan mahasiswanya dan bekerja di sektor-sektor strategis yang memberikan penghasilan yang lebih baik.

Ingin kuliah di Perguruan tinggi terbaik ? segera daftarkan ke Kampus AMIK Al Ma’some dengan alamat Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor atau bisa lihat di website Al Ma’some : www.almasoem.schh.id

Leave a comment